Wednesday, July 17, 2013

Tutorial Jilbab Segi Empat Untuk Pesta

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pestatipskecantikanz.com Telah berbagi tutorial tentang cara memakai jilbab, diantaranya yaitu Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi agar Tampil Modis dan Cara memakai jilbab paris simple.Serta Cara memakai jilbab segi empat untuk pesta berikut ini dapat Anda pakai saat menghadiri pesta ulang tahun atau pernikahan. Untuk dapat menghadiri acara tersebut memang harus terlihat spesial, namun tidak harus dengan cara yang ribet dan susah. Dengan mengikuti cara memakai jilbab segi empat berikut ini, Anda dapat pergi ke pesta hanya dengan beberapa langkah saja. Jadi tidak akan membuat Anda terburu-buru sebelum berangkat. Oh iya, ada juga artikel mengenai cara memakai jilbab segi empat yang simple dan modis lho.
Ada banyak aneka cara memakai jilbab kreasi modern yang bisa Anda coba untuk berbagai suasana. Dan kali ini suasana yang akan kita bahas adalah suasana pesta. Anda dapat tampil elegan dan modis hanya dengan beberapa menit. Dengan memadukan busana dan jilbab yang Anda kenakan, maka Anda akan tampak serasi.


Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan inner jilbab ninja, jilbab segi empat, peniti, jarum pentul, dan Aksesoris pita untuk memberikan kesan elegan. Jika semuanya sudah siap bisa langsung mengikuti tutorial dibawah ini yang dikutip dari vemale.com
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda, kemudian ambil jilbab segi empat dan pakai seperti pada gambar diatas dengan posisi kedua sisi jilbab sama panjang.
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Langkah kedua, tarik kedua sisi jilbab ke arah belakang, kemudian kencangkan bagian belakang tersebut dan tahan dengan peniti agar posisinya kuat dan tidak bergeser.
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Langkah ketiga, tarik sisi jilbab sebelah kanan dari belakang ke kiri depan seperti yang nampak pada gambar diatas.
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Langkah keempat, ambil sedikit sisi kanan tadi kemudian sematkan di bawah telinga kanan kemudian tahan dengan peniti atau jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser.
model jilbab segi empat untuk pesta
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Langkah kelima, ambil bagian jilbab yang terulur panjang ke bagian atas kepala, karena pada bagian ini akan menjadi kerudung seperti gambar pada langkah selanjutnya.
 kreasi jilbab segi empat untuk pesta
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Langkah keenam, gunakan bagian yang terulur tersebut sebagai kerudung seperti pada gambar diatas.
memakai jilbab segi empat untuk pesta
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Terakhir, Anda dapat menambah kesan mewah dengan memasang aksesoris pita cantik dengan warna senada. Aksesoris pita dengan bebatuan atau mutiara tersebut akan memberikan kesan elegan. Sematkan aksesoris untuk menahan sisi kanan pashmina yang masih terulur, sehingga pashmina Anda tidak bergeser.
cara pakai jilbab segi empat untuk pesta
Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Mudah dan tidak sulit bukan? Dengan memakai jilbab kreasi segi empat Anda bisa terlihat cantik dan elegan. Cocok untuk digunakan saat acara khusus maupun pesta. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat kreasi sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat untuk pesta! Mungkin Keyword yang anda cari adalah jilbab segi empat untuk pesta, cara memakai jilbab segi empat untuk pesta.
Sponsored Links

Foto Gambar Dari Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta Reviewed by dessy cantik on Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta. tipskecantikanz.com Telah berbagi tutorial tentang cara memakai jilbab, diantaranya yaitu Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi agar Tampil Modis dan Cara memakai jilbab paris simple. Serta Cara memakai jilbab segi empat untuk pesta berikut ini dapat Anda pakai saat menghadiri pesta ulang tahun atau pernikahan. Untuk dapat menghadiri acara tersebut memang harus terlihat spesial, namun tidak harus [...]
Rating: 5 dessy cantik Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta Updated at: Thursday, May 16th, 2013
T

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz