Sunday, July 14, 2013

tampang motorola moto x smartphone besutan google

inilah tampang google motorola moto x smartphone

saat ini google dan motorola siap mengadakan kolaborasi  dalam membuat smartphone yang di beri nama moto x,kehadiran nya yg masih misterius membuat para calon user nya bertanya tanya,bagaimanakah wujud dari moto x ini,
rasa penasaran ini akhirnya sedikit mereda dengan hadirnya penampakan wujud moto x yang akhir ini muncul di internet secara utuh,di dalam tampilan itu terpampang wujud moto x secara utuh,seperti apa wujud nya.



di dalam foto ini menunjukan bahwa  kemungkinan moto x akan mengusung layar yang besar,kurang lebih 5 inchi. tetapi tidak ada keterangan lain mengenai kehebatan smartphone ini,tidak ada keterangan mengenai spesifikasi dari smartphone ini.

tapi kemungkinan besar moto x akan muncul dalam dekat ini,apalagi sudah diperkuat dengan adanya petinggi google Eric Schimdt  yang menggunakan ponsel tersebut.

http://images.detik.com/content/2013/07/14/317/schmidtxmoto.jpg

google memang menaruh harapan besar terhadap produk ini,bahkan dana promosi yang besar besaran di siapkan google untuk produk ini,google mengucurkan dana sekitar USD 500 juta untuk promosi produk ini.



moto x adalah produk motorola mobility pashka di akusisi oleh google, raksasa teknologi ini menyiapkan dana yg begitu besar untuk promosi produk tersebut ke berbagai negara seperti di amerika dan negara negara lain nya.
- See more at: http://updateandroidku.blogspot.com/2013/07/inilah-tampang-google-motorola-moto-x.html#sthash.WV7CgIAU.dpuf

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz