Thursday, July 11, 2013

Game plant vs zombie 2 akan hadir di wechat

WeChat saat ini memang tengah gencar mempromosikan aplikasinya. Aplikasi chatting buatan Cina ini memang sudah merebak dan terkenal diseluruh dunia. Sebelumnya WeChat sendiri mengklaim bahwa pengguna mereka telah mencapai 300 juta orang! Seiring dengan pencapaian user sebanyak 300 juta orang, WeChat ternyata berencan akan mengadakan kampanye global yaitu dengan menggandeng bintang sepak bola internasional kelas dunia asal club Barcelona yakni Lionel Messi. Tidak sampai disitu, selain menggandeng Messi, WeChat juga ternyata akan menghadirkan game-game yang saat ini menjadi game terlaris yakni Plant Vs Zombie 2!

Kalau Line punya bintang korea dan Indonesia Siwon dan Agnes, Kakao Talk dengan boyband Kpop nomor 1 Bigbang, WeChat sendiri mempunyai bintang pesepak bola yang juga mempunyai prestasi nomor 1 Lionel Messi. Pastinya kalian para penggemar Messi tau donk bahwa Messi sendiri telah mendapat penghargaan Ballon d'OR selama empat tahun berturut-turut. Itulah yang menjadi alasan pemilihan pemain Barcelona itu sebagai "wajah" baru WeChat.

Untuk sang pengembang WeChat Tencent di Indonesia sendiri, Perusahaan asal Cina tersebut melakukan Joint venture dengan perusahaan besar Indonesia PT. MNC menjadi PT. MNC Tencent. Menurut laporan press confrence di Pisa Cafe, yang disadur dari Okezone, Chief Executive Officer (CEO) PT. MNC Tencent, David F. Audy mengatakan "Kami menggandeng Messi karena saat ini dia merupakan pemain sepakbola terbaik melihat dari prestasinya selama ini. Karena kami juga merupakan layanan messaging terbaik, maka akhirnya kami pilih Messi untuk melakukan kampanye iklan global". WeChat yang merupakan salah satu layanan komunikasi sosial milik Tencent, tercatat memiliki 300 juta pengguna di seluruh dunia, dengan 70 juta diantaranya berasal dari luar China.

Selain Messi, sebelumnya memang terhembus rumor bahwa WeChat akan meluncurkan game didalam aplikasi mereka, dan ternyata hal tersebut bukanlah rumor belaka. Seperti yang dilansir juga dari media internasional Tech Asia, WeChat saat ini telah meluncurkan satu game bertajuk LinkLink sebagai uji coba. Namun untuk saat ini, game tersebut masih tersedia untuk pengguna Android yang menggunakan Weixin (WeChat versi China). Jadi pengguna iOS dan WeChat internasional masih belum mendapat keberuntungan yang sama.

Kabarnya WeChat akan menghadirkan game keren seperti Plants vs. Zombies 2, Fruit Ninja dan Temple Run 2. Kapankah pastinya? Kita tunggu saja perkembangannya dari WeChat sendiri.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz