Wednesday, July 10, 2013

Cara mematikan komputer secara otomatis

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh... Selamat pagi sahabat blogger dan pembaca semuanya semoga sehat walafi'at Amiin..

Baikklah sahabat pembaca sekalian saya akan berbagi ilmu pengetahuan tentang komputer lagi dipagi hari ini tentang Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis. Mungkin para master komputer sudah memahami hal seperti ini, namun mungkin ada sebagian sahabat yang belum mengetahui dan saya akan memberi tahu kan nya.

Mungkin kita sibuk dalam bekerja dan tidak sempat lagi untuk mematikan komputer karena ingin buru-buru pergi sekolah, kuliah dan kerja sedangkan kita masih membutuhkan komputer tersebut untuk berakitfitas. Nah, jadi untuk mengatasai hal seperti ini dan supaya pekerjaan kita lebih efisien makanya kita set waktu pada komputer dengan cara sebagai berikut :

Klik start. Pilih run atau bisa langsung tekan windows+R. ketik pada run shutdown.exe -s -t 3600 [ catatan : 3600 berarti sama dengan 1 jam ] dan silahkan atur durasi tersebut sesuka hati dan sesuai kebutuhan.

Catatan : [ -s = shutdown ] [ -r = restart ] [ -t = time waktu durasi ] Silahkan tekan Enter atau Ok

Nah, jadi begitulah cara mematikan atau merestart komputer kita secara otomatis tanpa menggunakan software. Silahkan coba dan semoga sukses...

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz