Thursday, July 11, 2013

Spesifikasi dan harga andromax V

Mari sambut handset terbaru dari Smartfren. Yakni Smartfren Andromax V. Smartphone ini dikabarkan sangar untuk bermain game. Bukan hanya itu saja, paket data yang diberikan dari smartfren juga menambah kesangaran handset ini. Selain bermain game dengan grafis yang mutakhir. Anda juga bisa browsing gratis.

Paket Smartfren Andromax V bersama dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 2.300.000 (termasuk PPN) dan gratis paket smart plan Rp. 50.000.Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

Untuk spesifikasinya,Prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dengan RAM 1GB. Produk yang hadir dengan sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean 4.2 ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 720p.GPU PowerVR SG5X

Selain itu Andromax V memiliki kamera depan 1 MP dan kamera belakang 8MP untuk mengambil dan merekam gambar berteknologi high definition dan bisa mengambil gambar hingga 99 continuous shot.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz