Thursday, July 11, 2013

Internet gratis XL-WeChat Hadirkan Program Paket Data Gratis


Menyambut datangnya Ramadhan, XL dan WeChat menjalin kerja sama untuk menghasilkan program paket data gratis untuk seluruh pelanggan XL yang menggunakan WeChat. Pelanggan XL dapat mendapatkan manfaat maksimal dari WeChat sekaligus tetap terhubung dengan teman dan kerabat sambil menunggu waktu buka puasa, tanpa harus khawatir paket data internet mereka akan habis.

Pengguna XL yang telah memiliki aplikasi WeChat dapat langsung mengaktifkan paket data gratis ini lewat UMB dengan menghubungi *123*2526*9# dari ponsel mereka. Pengguna yang belum memiliki aplikasi ini dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau www.wechat.com/ID. Periode aktivasi gratis ini dimulai dari 25 Juni 2013 hingga 25 September 2013.

Chief of Digital Services XL Axiata Dian Siswarini menyatakan, “Kolaborasi kami memang ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan bulan suci yang telah tiba, pelanggan kami dapat mendapatkan pelayanan terbaik dari hasil kerja sama kami ini.”

Dengan WeChat, hari-hari Ramadhan pun akan semakin menyenangkan dan mengasyikkan. Fitur-fitur unik WeChat seperti Hold-to-Talk dan video chat akan membantu Anda untuk selalu terhubung dengan kerabat, kawan, atau orang-orang tercinta. Lewat fitur ’Moments’, pengguna dapat berbagi kebahagiaan atau momen berarti lewat gambar mau pun moods. Pengguna pun dapat memperluas jaringan pertemanan dengan menambahkan teman-teman baru lewat fitur-fitur mengasyikkan seperti shake, look around, dan drift bottle

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz