Friday, May 24, 2013

tekhnology yg inovatif

1.samsung galaxy s4
Tahun ini, pecinta teknologi sudah disuguhi beragam gadget canggih. Seperti deretan ponsel flagship semacam Galaxy S4, HTC One, sampai laptop Chromebook Pixel dari Google yang punya resolusi tertinggi di dunia komputer.

Namun masih banyak gadget lain yang siap melakukan gebrakan. Mereka dikabarkan membawa beragam inovasi canggih yang tidak ada sebelumnya.

Deretan gadget canggih dari Samsung, Apple sampai Sony ini berpotensi kuat mengguncang dunia teknologi, dan kemungkinan diluncurkan tidak lama .
2.Nokia EOS
 kabarnya adalah ponsel Windows Phone dengan terobosan kamera resolusi 41 megapixel, sama seperti yang ada di Nokia 808 PureView.

Kabar terakhir, Nokia EOS memang eksis dan akan diluncurkan pertengahan tahun 2013 ini. Dan benar-benar mengusung sensor 41MP meskipun ukuran maksimum gambar adalah 34MP Dilengkapi pula dengan Xenon flash untuk membantu pencahayaan dalam kondisi lingkungan gelap. Nokia EOS akan memakai bahan polycarbonate dan ukurannya cukup tipis seperti Lumia 920. 

Adapun layar Nokia EOS dispekulasikan berukuran 4,5 inch dengan resolusi 1280 x 768 pixel. Serta mengusung teknologi Amoled.



0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz