Monday, May 6, 2013

kumpulan manfaat buah dan tumbuhan untuk kesehatan

buah dan tumbuhan yang  bermanfaat untuk kesehatan
1. bawang merah
    bawang merah bermanfaat untuk menormalkan presentase kolesterol darah dalam tubuh anda,perasan 1 sendok makan air bawang merah yang di minum di pagi hari bermanfaat untuk mengobati sakit jantung.
2. bawang putih
    bawang putih ternyata juga bermanfaat untuk mengobati sakit asma,ternyata  dalam 30 gram susu yg direbus  dengan 3 siung bawang putih dapat membantu mengatasi sakit asma,sebaiknya diminum pagi dan sore hari.
3. teh hijau
    semua orang pasti tau akan manfaat tanaman yang satu ini,ternyata teh hijau yang di minum panas atau dingin dapat membantu kinerja olah raga,catechin,cafein,dan anti oksidan yang terkandung di dalam teh sangat bagus dalam membantu meningkatkan stamina dan metabolisme dalam tubuh,sebaiknya di minum 10 menit sebelum olahraga.
4.alpukat
   bagi anda yang mempunyai kulit kering,maka perbanyaklah makan alpukat,karena alpukat banyak mengandung vitamin e dan lemak sehat,yang keduanya sangat bagus untuk kulit sehat.
5. lidah buaya
    banyak sekali manfaat tumbuhan ini tetapi salah satunya adalah sebagai obat wasir,3 cangkir jus lidah buaya yang di minum 3 x sehari terrnyata sangat efektif dalam  mengatasi  penyakit wasir,dan potongan kulit lidah buaya yang di oleskan dalam wasir dapat meredakan nyeri

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz