Wednesday, May 22, 2013

laptop berbasis Android dari samsung

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Samsung tengah mengembangkan laptop berbasis Android.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena , seorang analis bernama Mingchi Kuo dari KGI Securities, mengungkapkan bahwa Samsung bahkan sudah siap untuk merilis laptop layar sentuh.

Sebenarnya Android tidak diperuntukkan sebagai sistem operasi untuk laptop. Kemungkinan berita ini hanya isu belaka. Akan tetapi jika melihat bagaimana fenomena Android yang menjadi sistem operasi tablet, kemungkinan hal ini juga akan terjadi untuk laptop.

Sebagaimana yang diketahui, Android awalnya tidak diciptakan untuk tablet. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya tablet juga menggunakan jasa Android sebagai sistem operasinya.

Menurut sumber tersebut, laptop Samsung tersebut awalnya akan menggunakan Android 5.0, namun karena perilisannya ditunda, maka laptop tersebut akan disematkan Android 4.2.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa laptop ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 1,9 juta. Kemungkinan baru akan hadir pada kuartal ketiga tahun 2013 ini.

semogga hal ini akan segera terjadi dan kita dapat menikmati ficture lain dalam sebuah laptop,,kita tunngu saja kehadiran nya,,,

1 comments:

Anonymous said...

keren juga kalau ada laptop yang berbasis android...
power supply hp

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz