Saturday, May 25, 2013

Cara root sony xperia ray android 4.0.3

Cara root sony xperia ray android 4.0.3 dalam 5 menit - Kebanyakan perangkat yang menjalankan Android harus di root terlebih dahulu dalam rangka untuk menginstal versi kustom dari sistem Android seperti CyanogenMod
Konfigurasi asli (Unrooted), pengguna aplikasi tidak memiliki akses langsung ke chip memori flash pada perangkat dan tidak dapat mengganti atau memodifikasi sistem operasi itu sendiri. 

Rooting juga diperlukan untuk aplikasi tertentu dan widget yang membutuhkan sistem tambahan dan izin untuk menjalankan perangkat keras secara otomatis seperti reboot telepon, utilitas backup tertentu, dan akses lain untuk perangkat keras lainnya seperti LED status.
Rooting juga diperlukan untuk menonaktifkan atau menghapus aplikasi asli dari produsen seperti City ID. Rooting ponsel biasanya akan menginstal aplikasi bernama Superuser untuk mengawasi aplikasi yang diberikan hak root.

Requirements
·         Sebuah Sony Xperia Ray ST18i
·         OS Android 4.0.3
·          Package rooting untuk Sony Xperia Ray download  dari sini
·         Sistem operasi Windows [semua versi]


Sebelum melakukan Rooting
• Backup Perangkat Anda (Music, Video, Gambar, Kontak, Call log, Pesan). Dalam kondisi normal, Anda tidak akan kehilangan apa-apa saat melakukan rooting. Tapi, saya sangat menyarankan untuk mengambil cadangan.
• Daya baterai minimum tersisa di perangkat setidaknya 70% untuk memastikan perangkat tidak mati di tengah update firmware.
• ADB Harus diinstal di komputer Sobat, tanpa ini tidak mungkin untuk menggunakan prosedur ini. (Sudah termasuk dalam Package rooting Sony Xperia Ray).
• Aktifkan Debugging USB di SONY Xperia Ray dari dengan cara "Settings > Applications >; Development > USB debugging”. Pilihan Debugging USB harus dicentang.
Jika sobat telah mengikuti semua petunjuk yang disebutkan di atas, sobat sekarang dapat melanjutkan kelangkah selanjutnya!


Langkah: 1
Hubungkan telepon Anda ke komputer dengan bantuan kabel USB asli dan buka file "runme.bat" dari komputer sobat.

root sony xperia ray android 4.0.3 dalam 5 menit
Langkah: 2
Segera setelah ponsel terhubung, tekan 1 dan tekan enter untuk memulai proses rooting. Setelah proses rooting selesai, superuser dan kotak busy box akan dipasang di perangkat dan setelah semua proses selesai, maka akan muncul pada layar tulisan "All Done" yang berarti proses rooting ponsel sukses. Ponsel akan restart 2 kali saat proses rooting.

Jika root tidak berhasil, sobat harus mengulangi seluruh proses dari awal untuk rooting ponsel sobat.

Well done! Sony Xperia Ray sekarang telah berhasil di root

1 comments:

Anonymous said...

harus pakai pc ya min root smartphonneya ini...
solder uap

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz