Tuesday, June 25, 2013

cara update Samsung Galaxy S4 GT I9505 ke Jellybean 4.2.2

Berry Phone – Untuk semua para pengguna yang telah membeli handset menarik Samsung  Galaxi S4 memiliki pilihan untuk meng-upgrade ponsel mereka dengan dengan Android Jellybean 4.2.2 terbaru versi firmware yang dijuluki sebagai XXUAMDM. Salah satu manfaat utama dari pembaruan firmware adalah bahwa ia mampu memperbaiki bugs secara berkala di app dengan memindai Samsung Hub, yang dibuktikan dengan laporan terbaru dari eror “999″ dalam handset mereka. Juga beberapa masalah integrasi dengan Account Samsung telah diperbaiki dengan update ini.
Ada prosedur demo rinci yang tersedia di bagian lebih lanjut sebelumnya dimana pengguna perlu melakukan semua pra-syarat yang tercantum di bawah ini. Dan juga, tidak lupa, ini adalah Update pertama untuk smartphone Galaxy S4 I9505 dari Samsung Electronics.
Catatan: Saat menerapkan firmware ini jangan mencabut perangkat dalam aspek apapun dan upgrade secara manual ini sangat banyak dianjurkan. Firmware ini dapat diterapkan di setiap lokasi negara, terlepas dari negara manapun karena itu adalah firmware yang dirilis resmi oleh Samsung.

Syarat update Samsung Galaxy S4 GT I9505 ke Jellybean 4.2.2

Semua file yang ada di ponsel Samsung S4 perlu dibackup secara manual dan tidak melalui PC Suite.
  • SMS dapat dibackup melalui “SMS Backup & Restore app”.
  • Kontak dapat dibackup dengan sinkronisasi dan memindahkan mereka ke aplikasi Gmail.
  • Log Panggilan dapat dibackup melalui “Panggilan Log dan Restore” app.
  • Gambar, lagu, video dan file penting lainnya dapat dipindahkan dengan aman ke kartu memori SD Internal / Eksternal.
Pengaturan APN dan MMS  -  Aplikasi –> Settings > Wireless and Network –> Mobile Networks –> Access Point Names.
  • Langkah selanjutnya Settings–> Applications–> Development–> USB debugging” mengaktifkan Mode USB Debugging.
  • Harus ada daya yang memadai di handset  untuk menghindari terjadinya hansdset mati di tengah-tengah proses routing. Daya minimum yang diharapkan dalam perangkat adalah 30%.
Penting: Langkah-langkah yang tercantum di atas adalah wajib dan harus benar-benar dipatuhi oleh pengguna yang akan melakukan upgrade sebelum dimulainya proses rooting untuk menghindari segala bentuk ambiguitas. Setiap penyimpangan dari syarat dalam mengikuti langkah di atas, akan mengakibatkan konsekuensi serius dan produsen Samsung tidak bertanggung jawab untuk ini.
Setelah Anda menyelesaikan semua langkah persyaratan di atas, mari kita beralih ke prosedur rinci untuk mengupgrade handset Samsung S4 pada firmware XXUAMDM.
Upgrade Samsung Galaxi S4 - Berry phone

Prosedur untuk Update Galaxy S4 I9505 dengan Jellybean 4.2.2 XXUAMDM Firmware:

  • Silahkan Anda mendownlod dua aplikasi untuk upgrade yang yaitu Firmware Jellybean 4.2.2 di alamat ini : http://www.hotfile.com/dl/204771041/f3c594c/I9505XXUAMDM_I9505OXAAMDM_DBT.zip.html dan satu lago Odin di sini: https://hotfile.com/dl/196702311/668088d/Odin307.zip.html. Instal Kedua aplikasi tersebut di komputer masing-masing setelah men-downloadnya.
  • Selanjutnya, Anda bisa membuka Odin di PC mereka dan restart handset Samsung S4 Anda, sehingga Odin mengkonfigurasi ke S4 dalam mode download.
  • Pengunduhan Odin bisa lengkap dengan mematikan S4 Galaxy dan kemudian secara bersamaan tahan Volume Turun Rocker Key + Tombol Menu dan kemudian Beralih ON handset. Setelah download selesai, download muncul sebagai menu Robot Hijau dimana Anda dapat melepaskan jari-jari Anda dari sepasang tombol tersebut
  • Kemudian Anda diharuskan untuk menghubungkan ponsel Anda ke PC melalui kabel USB yang sesuai. Setelah operasi ini selesai, Anda secara visual dapat melihat ID: Bagian COM berkedip dalam Kuning atau Hijau, menunjukkan syarat dimuat berhasil.
  • Sekarang, Anda perlu untuk mengklik pada PDA untuk memilih file tar, yang akan diperoleh sebagai hasil dari ekstraksi update firmware pada langkah pertama.
  • Klik “Start” untuk memulai proses update firmware. Begitu firmware diperbarui berhasil, perangkat akan reboot secara otomatis dalam waktu 2 menit -3. Seluruh proses reboot akan memakan waktu sekitar 3-4 menit. Setelah perangkat boot dan home screen yang ditampilkan, Anda dapat melepaskan perangkat dari komputer.
  • Anda dapat memeriksa apakah perangkat reboot atau tidak, dengan men-download aplikasi “Root Checker” dari Google Store.
Catatan: Jika perangkat masuk ke urutan loop boot atau bisa dikatakan akan terjebak di layar “selamat datang”, Silahkan Anda kembali masukkan baterai dan kembali mengikuti petunjuk di atas sehingga dapat lagi mengikuti petunjuk yang disebutkan di atas.
Nah, itulah tadi cara Upgrade Samsung Galaxi S4 ke Android Jellybean 4.2.2 secara manual seperti yang dianjurkan oleh pihak Samsung.  Dan bagi Anda pengguna Samsung Galaxi S3 yang ingin mengupgrade ke Android Jellybean 4.2.2, silahkan Anda membaca tutorialnya di: Cara Instal Samsung Galaxi S3 I9300 ke Jellybean 4.2.2
- See more at: http://www.berryphones.com/2013/06/cara-update-samsung-galaxy-s4-ke-jellybean-4-2-2.html#sthash.x7tdBLHE.dpuf

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Copyright © 2012. valenza.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz